Apa Itu Stroke?

Penyakit stroke tentunya sudah sering Anda dengar di masyarakat, penyakit ini merupakan kondisi saat adanya aliran darah ke otak yang terhambat oleh penyumbatan yang terjadi di pembuluh darah. Adanya asupan darah yang tersumbat maka otak akan kekurangan oksigen dan nutrisi lainnya yang mnegakibatkan sel-sel pada otak akan mati.

Seiring dengan bertambahnya usia, Anda harus lebih waspada terhadap bahaya berbagai penyakit,  salah satunya adalah stroke. Banyak yang beranggapan penyakit ini hanya menimpa orang tua saja, padahal banyak usia muda yang juga bisa terkena serangan penyakit stroke. Banyak orang belum memahami apa itu stroke sebenarnya. 

Gejala Stroke

Ada tiga gejala utama ketika seseorang stroke, yaitu tungkai yang mati rasa, wajah terlihat sedikit menurun, dan bicaranya menjadi kacau. Ada berbagai hal yang bisa menyebabkan kondisi seperti ini yaitu tekanan darah tinggi atau hipertensi, adanya gumpalan pada pembuluh darah, dan pengaruh obat pengencer darah.

Untuk orang-orang yang memiliki kondisi kolesterol tinggi, hipertensi, berat badan yang berlebih atau obesitas dan diabetes memang memiliki risiko lebih besar untuk mengalami stroke. Begitu juga dengan orang-orang yang kurang melakukan olahraga dan mengonsumsi alkohol serta rokok. Sehingga harus sangat berhati-hati agar tidak sampai terkena salah satu penyakit seperti stroke ini.

Berbagai gejala stroke yang sering muncul
Ada beberapa ciri-ciri dari penyakit stroke yang harus Anda waspadai. Di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Kesulitan berjalan
  2. Tiba-tiba mati rasa
  3. Gangguan penglihatan
  4. Kehilangan kesadaran diri
  5. Sakit kepala sebagai gejala stroke
  6. Gangguan berbicara dan kesulitan memahami ucapan orang lain

Penyebab Stroke

Penyakit ini adalah penyumbatan aliran darah yang biasanya disebabkan oleh kebiasaan hidup yang kurang sehat. Maka Anda harus benar-benar memperhatikan hal tersebut dengan baik untuk melakukan pencegahan stroke sedini mungkin. Tentu akan lebih sulit untuk mengobatinya ketika kondisi sudah cukup parah pada tubuh Anda.

Berdasarkan penyebabnya, ada dua jenis stroke, yaitu:

Stroke iskemik

Terjadi ketika pembuluh darah arteri yang membawa darah dan oksigen ke otak mengalami penyempitan, sehingga menyebabkan aliran darah ke otak sangat berkurang. Kondisi ini disebut juga dengan iskemia. Stroke iskemik dapat dibagi lagi ke dalam 2 jenis, stroke trombotik dan stroke embolik.

Stroke hemoragik

Terjadi ketika pembuluh darah di otak pecah dan menyebabkan perdarahan. Pendarahan di otak dapat dipicu oleh beberapa kondisi yang memengaruhi pembuluh darah. Kondisi tersebut meliputi hipertensi yang tidak terkendali, melemahnya dinding pembuluh darah, dan pengobatan dengan pengencer darah. Stroke hemoragik terdiri dari dua jenis, yaitu perdarahan intraserebral dan subarachnoid.

Komplikasi Stroke

Stroke dapat menyebabkan munculnya berbagai masalah kesehatan lain yang dapat membahayakan nyawa, seperti:

  • Deep vein thrombosis atau penggumpalan darah di tungkai
  • Hidrosefalus akibat menumpuknya cairan di dalam rongga otak
  • Pneumonia aspirasi akibat masuknya makanan atau minuman ke saluran pernapasan

Pengobatan dan Pencegahan Stroke

Melakukan olahraga secara rutin setidaknya seminggu 3 sampai 4 kali bisa menjadi pilihan. Anda juga bisa melakukan aktivitas fisik selama 30 menit setiap harinya. Hal ini akan meminimalisasi adanya penumpukan kolesterol dan lemak yang ada di pembuluh darah secara optimal, sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan terjaga dengan baik setiap organnya.

Selain itu, pola makan dan hidup yang sehat juga harus dilakukan dengan baik agar mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan. Sebaiknya Anda juga mulai menghindari kebiasaan merokok dan minum alkohol karena kedua hal ini bisa menjadi pemicu terbesar perkembangan penyakit stroke ini dalam tubuh Anda. Langkah pengobatan lainnya akan disesuaikan dengan kondisi pasien masing-masing agar efektif.

Apakah Anda, Teman, Saudara, Atau Orang Tua Anda Mengalami Sakit Stroke?

Berikut Testimoni Dari Penderita Stroke

DISCLAIMER

Disclaimer : Hasil yang didapat setiap konsumen akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh setiap orang, makanan yang di konsumsi dan Pola hidup. Namun sejauh ini rata2 menunjukan hasil yang signifikan. Sudah banyak yang membuktikannya

Metode Pengobatan kami

Pengobatan Stroke alangkah baiknya adalah mengetahui dulu penyebab awal kenapa si pasien terkena serangan stroke. Sebagian besar pasien terkena stroke adalah karena tekanan darah tinggi yang mengakibatkan pecahnya pembuluh darah di otak. Pecahnya pembuluh darah ini dipercepat dengan tambahan kolesterol atau lemak darah yang tinggi, sehingga mengakibatkan darah menjadi kental dan susah di pompa ke otak, akibat dari kekentalan darah ini juga, menyebabkan tidak lancarnya aliran darah bahkan terjadi penyumbatan di otak sehingga terjadilah pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibatkan stroke.

Dari proses diatas, maka metode pengobatan kami adalah memberikan herbal terbaik untuk menurunkan tekanan darah dan mengencerkan darah terlebih dahulu. Sehingga pengobatannya terstruktur dan terukur. Setelah kita menormalkan tekanan darah, dan menghancurkan kolesterol jahat atau lemak jahat, baru kemudian kita memperbaiki atau memperlancar aliran darah keseluruh tubuh sehingga atas ijin Alloh bisa membantu mengembalikan fungsi tubuh. Itulah kenapa penderita stroke sebagian besar adayang tidak bisa menggerakan salah satu bagian tubuh misalkan kaki kanan atau tangan kanan, mulut, kaki kiri, taupun tangan kiri.

Herbal Cair/sirup

Herbal sirup dari green turban ini terbuat dari ramuan rahasia yang di buat ekstrak cair dari perpaduan daun, tumbuhan dan buah-buahan berkhasiat terbaik dan sudah dilakukan riset yang diproses dengan tekonlogi nano dan berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah dan membantu menurunkan atau menormalkan kadar lemak darah sehingga akan memperlancar aliran darah keseluruh tubuh. Penyebab kejadian aterosklerosis adalah pembentukan plag kolesterol pada pembuluh darah, terutama lemak LDL yang secara kronik bersama sel busa membentuk ateroma.

Kurang lebih 32% stroke disebabkan oleh emboli, yaitu tertutupnya arteri oleh bekuan darah yang lepas dari tempat lain di sirkulasi. Stroke perdarahan (hemoragis) frekuensinya sekitar 20% dari seluruh kejadian stroke.

Herbal Kapsul

Herbal Kapsul dari Green Turban ini terbuat dari kombinasi serbuk tanaman khusus yang diambil sari pati berupa ekstrak beberapa tumbuhan seperti pegagan yang di formulasikan untuk melancarakan peredaran darah untuk memperbaiki sel-sel tubuh.

Diambil dari artikel HerbalSehat yang ditulis oleh Kontributor Ahli HerbaIndonesia.Com: Dr. Kintoko, M.Sc., Apt. Beliau adalah Peneliti Herbal Fakultas Farmasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta; Kepala Sentra HKI UAD, Alumnus Guangxi Medical University, China.

Stroke merupakan gangguan fungsi saraf akut. Penyakit ini menjadi masalah kesehatan global yang menjadi penyebab kematian ketiga setelah jantung dan kanker serta menyebabkan kecacatan utama. Pada tahun 2013, stroke menyebabkan 1 dari setiap 20 kematian di Amerika Serikat. Rata-rata, sekitar 40 detik, seseorang di Amerika Serikat mengalami stroke, dan setiap 4 menit ada satu orang yang meninggal karena stroke.

Sedangkan di Indonesia sendiri, jumlah penderita stroke pada tahun 2013 berdasarkan diagnosis tenaga kesehatan diperkirakan sebanyak 1.236.825 orang, untuk gejalanya diperkirakan sebanyak 2.137.941 orang.

Diantara tanaman obat, Pegagan atau Centella asiatica (Famili Apiaceace) telah dikenal memiliki aktivitas sebagai neuroprotektif yang dapat digunakan dalam terapi stroke.

Dalam sistem pengobatan Ayurverda, Pegagan termasuk tanaman psikoaktif yang telah digunakan selama berabad-abad, dimana masyarakat India menyebutnya dengan Medhyarasayana (obat yang bekerja pada sistem syaraf). Bukti lain yang menguatkan adalah kemampuan Pegagan dalam menstimulasi pertumbuhan dan reparasi sel-sel yang rusak. (Kontributor Ahli HerbaIndonesia.Com: Dr. Kintoko, M.Sc., Apt. Beliau Peneliti Herbal Fakultas Farmasi UAD; Kepala Sentra HKI UAD, Alumnus Guangxi Medical University, China)

Ekstrak Minyak Herbal

Berupa perpaduan dari ekstrak Minyak  herbal yang terbuat dari Puluhan jenis tanaman herbal pilihan dari lima unsur pohon, seperti daun, batang, akar, bunga dan buah yang diolah secara tradisional. Bahan tersebut diekstrak dengan minyak kelapa dan minyak esensial lainnya tanpa campuran bahan kimia, sehingga menghasilkan minyak yang membantu proses penyembuhan.

Dipercaya, minyak ini bisa mengaktifkan energi tubuh atau chi, sehingga bisa menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh. Energi chi sendiri merupakan energi inti kehidupan yang membuat organ berfungsi dengan baik. Jika energi chi terganggu maka organ tubuhnya akan bermasalah.

Minyak ini yang mengandung unsur jamu yang mengobati dan aromaterapi yang menentramkan ini diklaim bisa membuat tingkat penyembuhan lebih cepat dan menyenangkan. Apalagi, minyak ini juga mudah meresap ke pori-pori kulit.

Adapun bahan minyak kami, yakni  gaharu, jintan hitam, jahe, kayu putih, minyak kelapa, bunga mawar, bunga melati, cabai Jawa, Tapak Liman, dahkota dewa, Laos, Binahong, Adas, Sambiloto, Cengkeh, Bidara, Kelor, Cimplukan, Babadotan, Kumis kucing, Kencur, Temu lawak, Kunir, Purwoceng  Cabe Jawa, Jambe, Manggis, Minyak ganda pura, Cengkeh, Sereh, Kayu putih dll

  • Binahong Melancarkan dan menormalkan peredaran dan tekanan darah. Mencegah Rheumatik, flu tulang dan sakit Persendian. Menambah dan mengembalikan vitalitas daya tahan tubuh
  • Gaharu yang biasanya digunakan sebagai obat penenang
  • Purwoceng berkhasiat membangkitkan gairah dan semangat
  • Daun sereh Kandungan kalsium tersebut bermanfaat untuk menjaga kepadatan tulang sehingga mencegah terjadinya osteoporisis
  • Jahe berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh secara alami
  • Temulawak bermanfaat untuk mengobati kanker, hepatitis, dan penyakit dalam
  • minyak zaitun yang bermanfaat untuk mengontrol tekanandarah, mengurangiresiko penyakit jantung, kolesterol, memelihara fungsi otak
  • minyak kayu putih Sebuah penelitian menemukan bahwa cineole dan linalool yang terdapat pada minyak kayu putih dapat meningkatkan konsentrasi dan ingatan selama bekerja
  • Minyak Cengkeh memiliki zat aktif yang membantu melancarkan aliran darah dan membantu mengurangi rasa sakit di tubuh.
  • minyak cabe Meningkatkan kesehatan jantung, Merangsang sistem kekebalan tubuh
  • minyak adas
  • Minyak jahe melancarkan alirandarah dan Mengatasi migrain
  • Minyak Jintan Hitam Melancarkan pencernaan, Menghilangkan sakit kepala, Meredakan gejala asma, Menjaga tekanan darah, Mengatasi kolesterol tinggi.

Alasan Penting Kenapa Kamu Harus Membeli Produk Green Turban !

Dapatkan Harga Terbaik Dengan Cara Membeli Produk Green Turban Sekarang Juga!

Kesehatan Adalah Anugrah Sang Pencipta yang Harus Selalu Kita Jaga
“Jangan tunggu Stroke Anda sampai parah, bisa Fatal akibatnya. Bagaimanapun sehat itu akan terasa mahal jika Anda terus menunda pengobatan Stroke”

“Mohon maaf harga sudah naik karena Bahan baku yang susah di dapat dan banyak permintaan. Kemungkinan besar kedepan harga akan naik lagi”

SEGERA PESAN SEKARANG SEBELUM HARGA NAIK LAGI

PAKET SILVER

Isi Paket

 

1 Kholesmax @250 ml
1 Carpazeus @100 Kapsul
1 Lechocarpus@ 100 Kapsul
1 Minyak Herbal Green Turban @ 100 ml

Untuk Konsumsi Kurang Lebih 2 Minggu
Direkomendasikan Untuk Penderita Stroke Ringan

Rp. 750.000

Rp 1.150.000

PAKET GOLD

Isi Paket

 

2 Kholesmax @ 250 ml
2 Botol Carpazeus @ 100 Kapsul
2 Botol Lechocarpus @ 100 Kapsul
2 Botol Minyak Herbal Green Turban @ 100 ml

Untuk Konsumsi Kurang Lebih 1 Bulan
Direkomendasikan Untuk Penderita Stroke Berat

Rp. 1.500.000

Rp 2.100.000

PAKET PREMIUM

Isi Paket


4 Botol Kholesmax @ 250 ml
4 Botol Carpazeus @ 100 Kapsul
4 Botol Lechocarpus @ 100 Kapsul
4 Botol Minyak Herbal Green Turban @ 100 ml
Untuk Konsumsi Kurang Lebih 2 Bulan

Sangat Kami Rekomendasikan Untuk Penderita Stroke Berat Yang Tak Kunjung Sembuh

Rp. 3.000.000

Rp.3.500.000

Ini Keuntungan Yang Akan Kamu Dapatkan Jika Mengkonsumsi Produk Green Turban !

Paket Stroke Green Turban Baik Sekali Bagi Anda Yang

  • Sedang Mengalami Stroke Ringan atau Berat
  • Sedang Lumpuh Bagian Sebelah Kiri atau Kanan
  • Penyumbatan Pada Batang Otak Sehingga Lumpuh Total
  • Mulai Merasakan Adanya Gejala Mau Stroke
  • Mengalami Serangan Stroke Berulang
  • Masih Memiliki Gangguan Saat Bicara Seperti Kaku Pada Bibir, Mulut dan Wajah

Cocok Untuk Anda Yang

  • Ingin Pulih Total Dari Stroke

  • Mulai Merasakan Adanya Gejala Mau Stroke

  • Sedang Tahap Memulihkan Diri Stroke

  • Sudah Pulih Dari Stroke Tapi Kemampuan Fisik Masih Ada Yang Kurang

  • Menjaga Kesehatan Agar Tidak Terjadi Stroke Berulang

Yakin Gak Mau Beli Sekarang Juga ?

Kesehatan Adalah Anugrah Sang Pencipta yang Harus Selalu Kita Jaga.

“Jangan tunggu Stroke Anda sampai parah, bisa Fatal akibatnya. Bagaimanapun sehat itu akan terasa mahal jika Anda terus menunda pengobatan Stroke”.

Dengan investasi kesehatan ada keuntungan jangka panjang. Dapatkan Produk Green Turban ASLI Hanya Disini , Jika TIDAK ASLI uang kembali 100%

Punya Keluhan Kesehatan Jangan Sungkan Hubungi Admin Kami. 083170701207

Beli Di toko Kami, Selain lebih hemat, Beli Obat Green Turban Kepada Kami, Anda juga mendapatkan

“LAYANAN KONSULTASI GRATIS”
Sampai Sembuh

TOTAL

Mengapa Harus Memesan Sekarang Juga?

 

Seringkali Orang Menunda – Nunda Melakukan Sesuatu Pengobatan. Sampai Akhirnya Menimbulkan Komplikasi Berbahaya yang benar benar fatal!

 

Anda hanya punya 2 Pilihan…
Pertama, Anda membiarkan penyakit anda bertambah parah, dan membuka peluang terjadinya komplikasi pada organ tubuh lainnya.

Kedua, Anda bertindak mengambil solusi memesan Produk Kami, yang atas izin Allah. Bisa sembuh dan anda bisa beraktifitas normal kembali.
Jika anda memilih yang

 KEDUA, segera tekan tombol dibawah untuk memesan sekarang..

Wasspada! Produk PALSU banyak beredar di MARKETPLACE.

Pastikan Anda BELI DISINI!
*) Pembelian Selain di Toko Saya, Saya Tidak Bertanggung Jawab Atas Keaslian Produknya dan Tidak Menerima Bimbingan Selama Proses Pengobatan