cara-atasi-sakit-maag

Penyakit asam lambung-(GERD) adalah munculnya rasa terbakar di dada akibat asam lambung naik ke kerongkongan. Gejala penyakit asam lambung muncul minimal 2 kali dalam seminggu.

Asam lambung naik atau penyakit asam lambung bisa dialami oleh orang dewasa maupun anak-anak. Gejala penyakit pada lambung ini sering diduga sebagai serangan jantung atau penyakit jantung koroner, karena gejalanya yang hampir mirip dengan nyeri dada. Walaupun tidak mematikan seperti serangan jantung, penyakit asam lambung perlu ditangani agar tidak menimbulkan komplikasi.

Gejala Penyakit Asam Lambung


Gejala utama dari asam lambung naik adalah rasa seperti terbakar di dada (heartburn), yang bertambah parah setelah makan atau saat berbaring. Gejala ini dapat disertai dengan keluhan gangguan pencernaan lainnya, seperti sering bersendawa, mual dan muntah, serta maag dan sesak napas. Penyakit asam lambung juga dapat menimbulkan keluhan mulut terasa asam.

Penyebab Penyakit Asam Lambung


Asam lambung naik ke kerongkongan (refluks asam lambung) terjadi ketika otot kerongkongan bagian bawah (otot LES) melemah. Otot LES ini seharusnya berkontraksi dan menutup saluran ke kerongkongan setelah makanan turun ke lambung. Bila otot ini lemah, kerongkongan akan tetap terbuka dan asam lambung akan naik kembali ke kerongkongan.

Kondisi ini lebih berisiko terjadi pada orang lanjut usia (lansia), orang dengan obesitas, perokok, orang yang sering berbaring atau tidur setelah makan, dan wanita hamil.

Diagnosis Penyakit Asam Lambung
Keluhan heartburn pada penderita asam lambung akan dirasakan paling tidak 2 kali dalam seminggu. Bila pasien datang dengan keluhan ini, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan serangkaian tes penunjang. Pemeriksaan yang dapat dilakukan oleh dokter adalah gastroskopi, foto Rontgen, pemeriksaan pH kerongkongan, serta tes kekuatan otot kerongkongan (manometri).

 

Pengobatan Penyakit Asam Lambung

GERD dapat diatasi dengan mengubah perilaku sehari-hari, seperti menurunkan berat badan, tidak langsung berbaring setelah makan, menjauhi makanan tertentu, termasuk buah yang asam, dan berhenti merokok. Beberapa tanaman herbal, seperti jahe, juga diklaim bermanfaat untuk mengatasi penyakit asam lambung.

ASAM LAMBUNG, MAAG, GERD DAN PERUT KEMBUNG
SANGAT MENGGANGGU DAN MEMBUAT AKTIVITAS SEHARI-HARI MENJADI TERHAMBAT

Jangan Tunggu Sampai Parah

INI DIA BAHAYANYA
Tanpa penanganan yang tepat akan meningkatkan risiko Anda mengalami sejumlah masalah kesehatan, seperti:

BANYAK KASUS YANG TERJADI AKIBAT ASAM LAMBUNG​

“Sudah Cukup Ini Menjadi Peringatan Untuk Anda Para Penderita
ASAM LAMBUNG, MAAG, GERD DAN PERUT KEMBUNG“

Sekarang Tak Perlu Khawatir!

Apalagi Sampai Berputus Asa, Kami Berikan Solusinya Untuk Anda

HYSTOMAAG

Bantu Mengobati Penyakit gastroparesis dan gangguan motilitas lambung Anda Sampai Tuntas​

Solusi Tepat Atasi Asam Lambung Maag & Gerd

Selain dapat mengatasi masalah sakit maag Hystomaag juga berkhasiat mengatasi beragam masalah pencernaan lainya seperti berikut ini :

  • Mengatasi sakit maag
  • Membantu mengatasi
  • GERD (gastroesophageal reflux disease)
  • Mengatasi asam lambung
  • Mengatasi stress
  • Mengatasi sariawan
  • Mengatasi perut mual dan begah
  • Mengatasi sakit/nyeri kepala
  • Mengatasi peradangan usus
  • Mengatasi infeksi lambung
  • Mengatasi nyeri/sakit ulu hati
  • Mengatasi cemas berlebihan
  • Mengatasi radang usus
  • Mengatsai badan lemas dan lelah
  • Mengatasi sakit/ nyeri lambung
  • Meningkatkan imun pada tubuh

Telah Terjual di Seluruh Indonesia

Pesanan Selalu Menumpuk Stok Terbatas!!

0
2021-2022

Testimoni

Khusus Pembelian Hari Ini Dapat Potongan Harga
obat GERD

Pembelian Selain di Toko Kami, Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Keaslian Produknya dan Tidak Menerima Bimbingan Selama Proses Pengobatan

Wasspada!
Produk PALSU banyak beredar di MARKETPLACE.

Pastikan Anda BELI DISINI!

Disclaimer :
Hasil yang didapat setiap konsumen akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh setiap orang, makanan yang di konsumsi dan Pola hidup. Namun sejauh ini rata2 menunjukan hasil yang signifikan. Sudah banyak yang membuktikannya