Kanker payudara stadium awal

Payudara merupakan mahkota wanita yang harus dijaga.

Pada umumnya perempuan menyukai payudara yang besar agar terlihat menarik di mata lelaki. Namun kanker payudara dapat menyerang siapa saja tanpa melihat ukuran payudara kecil atau besar. Sel-sel ini membelah dengan cepat dan berkumpul hingga membentuk benjolan, lalu menyebar ke organ sehat seperti kelenjar getah bening atau yang lainnya.

Kanker payudara terjadi ketika sel-sel di payudara tumbuh secara tidak normal dan tidak terkendali.

Kanker Payudara ( Stadium awal )

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang sering dialami oleh wanita. Payudara merupakan bagian penting pada wanita, sebab pada bagian inilah wanita akan memberikan ASI kepada anaknya. Jadi sudah pasti, apabila seorang wanita terkena penyakit ini, maka dapat membuat hatinya hancur.

Selain itu, penyakit ini juga berbahaya karena bisa memberikan efek buruk terhadap kesehatan bahkan mengancam nyawa. Oleh sebab itu, wajib bagi wanita untuk waspada agar tidak terkena penyakit ini. Namun hingga saat ini, masih ada banyak wanita yang tidak tau gejala dari terkena penyakit ini, bahkan penyebab dan cara mengobatinya

Gejala Kanker Payudara (Stadium awal)

Gejala munculnya kanker ini tentunya sangat khas dibandingkan dengan kanker lain. Biasanya ditandai dengan munculnya benjolan pada bagian payudara. Tentunya benjolan tersebut biasanya memiliki tekstur yang keras dimana memiliki batas yang tidak jelas serta pada bagian permukannya tidaklah rata. Jadi untuk memeriksannya, maka ada baiknya meraba bagian payudara Anda.

Menyadari kondisi dan perubahan pada payudara sendiri bisa jadi cara mengetahui tanda atau gejala kanker payudara. Melansir laman resmi American Cancer Society, utamanya ciri-ciri kanker payudara tahap awal adalah benjolan di organ tubuh tersebut. Benjolan pada kanker payudara bisa berupa massa berbentuk bulat, lunak, dan terasa menyakitkan saat disentuh

Penyebab Kanker Payudara (Stadium awal)

Hingga saat ini masih belum diketahiui penyebab secara pasti, namun banyak ahli yang yakin bahwa penyebab kemunculan penyakit ini dikarenakan sel pada payudara mengalami perkembangan secara abnormal. Jadi banyak ahli berpendapat bahwa kanker ini disebabkan karena mutasi gen 1 dan gen 2 yang biasanya diturunkan dari keluarga namun hanya sebanyak 5-10%.

Berikut ini ciri-ciri kanker payudara  (Stadium awal) yang harus diketahui perempuan.
  1. Perubahan tekstur kulit payudara
    Perubahan tekstur kulit ini disebabkan peradangan pada sel-sel kulit payudara. Beberapa perubahannya di antaranya: Kulit bersisik atau sangat kering di sekitar puting dan areola Kulit di bagian payudara menebal Terkadang penderita juga mengalami gatal

  2. Keluar cairan dari puting
    Cairan yang keluar dari puting padahal tidak sedang menyusui juga bisa jadi tanda kanker payudara tahap awal. Cairan tersebut bisa encer maupun kental. Warna juga bisa bervariasi mulai dari bening, keruh putih mirip susu, kuning, hijau, atau kemerahan.

  3. Lesung pipit di
    payudara Lesung pipit di kulit payudara juga bisa jadi ciri-ciri kanker payudara tahap awal yang agresif. Biasanya, lesung pipit ini disebabkan peradangan pada jaringan payudara. Sel-sel kanker dapat menyebabkan penumpukan cairan getah bening di payudara dan menyebabkan kulit bengkak, berlesung pipit, bahkan berlubang.

  4. Perubahan kelenjar getah bening
    Kelenjar getah bening adalah kumpulan jaringan sistem daya tahan tubuh. Kelenjar ini berfungsi menyaring cairan dan menangkap sel-sel yang berpotensi berbahaya. Termasuk bakteri, virus, dan sel kanker. Jika sel kanker menjalar atau berkembang di luar payudara, tempat pertama yang disinggahi adalah kelenjar getah bening ketiak di sisi yang sama dengan payudara. Kondisi ini dapat menyebabkan pembengkakan di area tersebut. Selain pembengkakan kelenjar getah bening di ketiak, benjolan juga bisa terasa di sekitar tulang selangkangan

  5. Nyeri pada payudara
    Perubahan ini memicu rasa sakit, nyeri saat ditekan, dan ketidaknyamanan pada payudara. Beberapa penderita ada yang menggambarkan rasa sakitnya berupa rasa panas mirip terbakar.

  6. Puting susu tenggelam
    Kanker payudara dapat menyebabkan perubahan sel di belakang puting susu. Perubahan-perubahan ini dapat menyebabkan puting susu terbalik ke bagian dalam payudara. Atau, puting susu mengalami perubahan bentuk dan ukuran. Perubahan tampilan puting sering terjadi selama ovulasi atau bagian lsiklus menstruasi.

  7. Kulit payudara kemerahan atau memar
    Gejala awal kanker payudara ini bisa membuat kulit sekitar payudara berubah warna menjadi merah, ungu mirip memar, atau kebiruan.

  8. Payudara bengkak
    Amati jika ukuran payudara yang satu jauh berbeda atau bentuknya sangat alin dari payudara lainnya. Terutama jika perubahan bentuk dan ukurannya baru-baru saja. Tak hanya bengkak, tanda kanker payudara lain yakni kulit di sekitar payudara juga terasa kencang.

  9. Muncul benjolan pada ketiak
    Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan di bawah ketiak yang Anda temui tidk ada hubungannya dengan kanker ini.

    Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Inilah mengapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.***

Pengobatan Kanker Payudara (Stadium awal)

Tentunya untuk metode pengobatan juga disesuaikan dengan kondisi, namun biasanya metode yang digunakan adalah dengan melakukan pembedahan. Selain itu dilakukan terapi radiasi, kemoterapi, terapi hormon, maupun terapi kaget. Tentunya semua metode bisa membantu Anda untuk dapat menghilangan sel kanker. Selain metode di atas pengobatan kanker tahap awal juga bisa dengan obat herbal, pengobatan alternatif  bisa menjadi cara lain untuk mengobati kanker payudara secara alami.

TEROBOSAN ALAMI UNTUK MENGATASI KANKER (STADIUM AWAL) DENGAN CEPAT

INI SOLUSI PALING TEPAT
KEMBALIKAN KESEHATAN ANDA SEPERTI SEMULA
100% AMAN TERPERCAYA

KAMI ADA UNTUK MEMBANTU ANDA
BERJUANG BERSAMA MELAWAN KANKER!!

Apa Kata Mereka 

Orang Yang Telah Mengkonsumsi Produk Kami?

Kualitas produk sangat baik. Produk original. Harga produk sangat baik. Kecepatan pengiriman sangat baik. Respon penjual sangat baik.
Putri
Pelanggan Setia
Makasih seller, paket nya udah sampe dengan selamat... Cepet banget sampai nya... Semoga bisa berfungsi maksimal......
Susanti
Pelanggan Setia
Adminya ramah,pengiriman cepet banget,mudah mudahan sembuh dengan green turban aamiin
Mia
Pelanggan Setia
khasiat terasa sy minum hari ketiga sdh terasa perubahannya makasih........
Citra
Pelanggan Setia
pesanan sudah diterima semogaa aja cocok dan manjurrr Makasihhh sellerrr...
Kartini
Pelanggan Setia
wahh...ini sih sangat di recomendasikan bgt produk green turban nya.adminnya juga fast respon bgt...
Ewijaya
Pelanggan Setia

Disclaimer

Hasil setiap orang berbeda beda. Tergantung kondisi tubuh seseorang. Ada yang cepat ada yang lambat. Faktor kesehatan, faktor lingkungan, dan faktor kondisi tubuh seseorang sangat berpengaruh terhadap reaksi kesembuhan.

Hasil LAB Tumor dan kanker

Orang Yang Telah Mengkonsumsi Produk Kami?

Mereka Sudah Merasakannya, Sekarang Giliran Anda!!

CEGAH DARI SEKARANG SEBELUM TERLAMBAT!!

Maka daripada itu , Kami ingin berbagi jalan kesembuhan ini kepada Anda juga, karena sudah banyak yang telah merasakan dan membuktikan sendiri keajaiban dari obat herbal ini.

Dan sekarang adalah giliran anda untuk membuktikan dan mendapatkan jalan kesembuhan juga.

Produk Kami Sudah Terjual Ke 100.000++
Konsumen Dalam Dan Luar Negeri Terbukti Solusi Kanker Paling Efektif

Karena jika seseorang sudah didiagnosa SUATU PENYAKIT, maka salah satu jalan dari pengobatan yang menghabiskan biaya RATUSAN JUTA RUPIAH
APAKAH ANDA INGIN MENGHABISKAN BIAYA RATUSAN JUTA ?
CEGAH SEBELUM TERLAMBAT

PEPATAH MENGATAKAN
MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI

Kami berikan Rekomendasi Pengobatan Herbal Alami Dengan Harga Terjangkau Solusi Mengatasi Berbagai Masalah Kesehatan yang dapat memberikan kesembuhan total, Biidznillah…

Ya Tentunya atas seizin Allah 

HARGA HEMAT TUBUH SEHAT

Ingat jangan sampai Anda mengeluarkan biaya yang lebih MAHAL untuk mengatasi masalah kesehatan Anda.

Mau kami berikan harga
SPESIAL UNTUK ANDA ! 

Oke, Saya mau sembuh dari penyakit KANKER yang bikin saya Resah

Kesehatan Adalah Anugrah Sang Pencipta yang Harus Selalu Kita Jaga
“Jangan tunggu Sakit Anda sampai parah, bisa Fatal akibatnya. Bagaimanapun sehat itu akan terasa mahal jika Anda terus menunda pengobatannya”

Berapa Harga PROMO nya??
Harga Paket Ringan

1 BTL ANNAMORD 

1 BTL FLAGELORD

Rp 1.400.000


Rp 1.150.000


Paket 2 minggu

Harga Paket Sembuh

2 BTL ANNAMORD 

2 BTL FLAGELORD

Rp2.800.000


Rp2.100.000


Paket 1 bulan

Harga Paket Kronis

4 BTL ANNAMORD 

4 BTL FLAGELORD

Rp5.600.000


Rp3.900.000


Paket 2 bulan

Green Turban Obat Kanker Payudara, Kanker Serviks, Tumor Otak Original

KHASIAT:

  • Sebagai Anti Kanker

  • Sebagai Pencegahan Kanker

  • Mengurangi terjadinya Risiko Kerusakan Sel Sel Kanker

  • Mengobati Dan Memperbaiki Sel Kanker Yang Ruksak

  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Dan masih banyak lainya

Informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Bersertifikat ISO 9001:2015

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan

  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk

  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan

  • Apoteker Yang berpengalaman

  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku,Guna Menjaga Mutu Produk

  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

LEGALITAS-PRODUK-GREEN-TURBAN

Mengapa Harus Memesan
Sekarang Juga?

Anda hanya punya 2 Pilihan…

  1. Pertama, Anda membiarkan penyakit anda bertambah parah, dan membuka peluang terjadinya komplikasi pada organ tubuh lainnya.

  2. Kedua, Anda bertindak mengambil solusi memesan Produk Kami, yang atas izin Allah Penyakit Anda Bisa sembuh dan anda bisa beraktifitas normal kembali.

Jika anda memilih yang KEDUA, segera tekan tombol dibawah untuk memesan sekarang..

Masih Mikir-Mikir?
TUNGGU APALAGI ?

SEGERA ATASI JANGAN SAMPAI BERLANJUT 

KE TAHAP LEBIH PARAH YANG AKAN LEBIH SUSAH LAGI UNTUK MENGOBATINYA

WASPADA!!
Produk paslu Banyak Beredar Di marketplace

Pastikan Anda BELI DISINI!

Hubungi kami di no WA. 083170701207

*) Pemblian Selain di Toko Saya, Saya Tidak Bertanggung Jawab Atas Keaslian Produknya dan Tidak Menerima Bimbingan Selama Proses Pengobatan